Ternyata Nikmat Juga Batang Orang Ambon Walau Perih

Ternyata Nikmat Juga Batang Orang Ambon Walau Perih

Ternyata Nikmat Juga Batang Orang Ambon Walau Perih

Ternyata Nikmat Juga Batang Orang Ambon Walau Perih – Bulan lalu aku pergi liburan bersama teman-teman satu pekerjaanku ke Bali. Namun karena urusan pekerjaan, aku harus berangkat 1 hari setelah teman-temanku berangkat. Malam itu aku dikirim foto nomor kunci ruangan kamar di Hotel di Bali, yaitu 69. Siang itu setelah pekerjaanku selesai, aku langsung pergi ke bandara untuk segera terbang ke Bali. Dan setelah perjalanan cukup jauh akhirnya aku tiba di Bali.

Akupun langsung naik taxi segera menuju ke hotel tempat kami menginap. Aku sengaja tak memberitahukan pada temanku karena aku sekalian ingin memberikan kejutan kepada salah satu sahabatku yang sedang ulang tahun. Sesampainya di hotel aku langsung menuju kamar 69, aku masuk dan kuletakkan koper dan tasku kemudian kupegang cake untuk temanku. Kubuka selimut di kasur tersebut dan alangkah terkejutnya aku.

Yang ada di dalam kasur itu bukanlah teman-temanku melainkan seorang lelaki berkulit hitam telanjang bulat dan wow kontolnya yang tidur sunggu besar, kubayangkan bagaimana bila kontolnya tegang. Aku segera meminta maaf dan menyatakan salah kamar namun ia menarikku dan tak membiarkanku keluar karena telah membangunkannya. Ia menuju ke arahku dan membawa tanganku menuju kontolnya.

Puaskan aku dulu baru boleh keluar. Aku langsung jongkok dan memasukkan kontolnya ke arahku dan tak lama ia gendong aku dan menidurkanku di kasur. Ia lepaskan seluruh pakaianku dan mencium payudara sambil mengelus memekku. Tanpa basa-basi ia sapukan sedikit ludah di kontolnya lalu ia masukkan kontolnya ke memekku. Aku menangis menahan sakit karena kontolnya.

Ia kemudian mulai mengentoti memekku dengan perlahan, sambil mendesah ia juga menghisap payudaraku layaknya anak bayi. Kami mendesah begitu nikmat, rasa sakit di memekku kini berubah menjadi sebuah kenikmatan yang jarang aku rasakan. Ia bisikkan di telingaku “Gimana rasanya kontol Ambon, puas gak?” aku hanya bisa mengangguk karena tak bisa berkata-kata lagi.

Ia meminta memasukkan kontolnya ke lubang anusku namun aku tak mau, aku tau pasti akan sakit rasanya. Akhirnya ia hanya mengentoti memekku, aku rasakan sepertinya mulut memekku akan melebar mendapatkan kontol Ambon ini. Selain besar dan panjang ternyata ia punya daya tahan yang kuat, hampir satu jam mengentotiku ia belum juga muncrat.

Sampai setengah jam kemudian ia menggelinjang, ia cabut kontolnya dan ia arahkan ke wajahku dan memintaku membuka mulut. Tak lama crottt crott crottt keluarlah pejuh dari kontolnya ke wajahku dan ternyata banyak sekali spermanya, kutelan habis karena sayang dibuang. Setela itu kami mandi bersama dan aku langsung menghubungi temanku, ternyata kamar kami nomor 96,aku salah lihat. Namun aku bahagia, salah kamar tapi mendapatkan kontol orang Ambon.

AGEN POKER | AGEN CAPSA | AGEN JUDI BOLA | AGEN TERPERCAYA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*