Kisah Nyata Bercinta Dengan Ibu Mertua Sendiri

Kisah Nyata Bercinta Dengan Ibu Mertua Sendiri

Kisah Nyata Bercinta Dengan Ibu Mertua Sendiri

Kisah Nyata Bercinta Dengan Ibu Mertua Sendiri – Rumah ini kembali menemukan kehangatannya. Seluruh rumah bersatu dalam sukacita. Bayi imut adalah pusat kasih sayang. Saya juga lebih mencintai istri saya. Namun dalam urusan tempat tidur tidak ada yang berubah. Saya sering tergoda untuk mencari outlet dengan pekerja seks perempuan, terutama jika teman-teman di kantor mengundang.

Tapi saya tidak pernah bisa. Suatu kali, saya diundang oleh seorang teman ke salon esek-esek. Saya pikir tidak ada salahnya untuk tahu. Salon ini terletak di kompleks pasar. The capster sekitar 15 orang. Masih muda, cantik, dan seksi dengan celana pendek dan tank top di tubuhnya. Para pengunjung semua laki-laki, meskipun pada papan nama tertulis salon melayani laki-laki dan perempuan.

Bahkan seperti misa pijat. Saya benar-benar membuatnya santai, terutama ketika saya berkicau ibu ini sangat sabar. Hampir setiap inci dari tubuh saya tergores. Ibu menarik sarung itu, dan sedikit menurunkan CD saya, lalu mengerat pantat. Ini bagian pahanya. Selesai paha saya diminta untuk berbalik. Menipu dadaku. Yang ini agak berat. Saya punya banyak judul.

Tiba-tiba tubuh saya terpuruk. Refleksku mencengkeram lengan ibuku. Rupanya sang ibu mulai mengikis perut. Ini membuat saya geli. Bahkan sangat terhibur. Rambut di leherku berdiri. Ibu terus menggaruk perutku, dan aku terus memegangi lengan ibuku. Sesekali saya mengangkat perut dan pinggul saya untuk menyentuh tubuh ibu. Gesekan itu ternyata merangsang penisku. Sedikit demi sedikit penis saya mengembang.

Vagina dibungkus dengan rambut yang sangat tebal. Sepintas tidak ada bedanya dengan istri saya. Anda berdua penuh. Perbedaan baru saya adalah mengetahui setelah penis saya menyentuh lubang vagina. Terasa lemas. Namun gerakan yang dilakukan oleh ibu memiliki efek yang fantastis pada saya. Saya tidak pernah merasakan hal seperti itu.

Ibu merintih, mengerang, lalu memelukku. Gerakan semakin intens, membuat saya tidak tahan lagi. Saya mendorong pinggul saya sekeras yang saya bisa, dengan kecepatan penuh. Kaki ibu menekan betis saya, bibirnya mencium dan mengisap leher saya. Lalu dia mencium bibirku dengan rakus. Hampir digigit. Dan sperma istri saya memancar di dalam vaginanya.

AGEN POKER | AGEN CAPSA | AGEN JUDI BOLA | AGEN TERPERCAYA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*