Cewek Cantik Digoyang Tukang Jaga Malam

Cewek Cantik Digoyang Tukang Jaga Malam

Cewek Cantik Digoyang Tukang Jaga Malam

Cewek Cantik Digoyang Tukang Jaga Malam – Aku adalah seorang anak kuliah yang kini tengah mengenyam bangku kuliah pada salah satu Universitas Swasta di Jakarta dan lahir dari keluarga lumayan berada. Kami tinggal di salah satu villa mewah di kawasan elit dan aku dapat dibilang seorang wanita yang haus seks, namaku Yona. Jika nafsuku sedang memuncak aku sering mencari lelaki yang dapat memuaskan nafsuku karena aku bosan jika harus masturbasi dengan dildo.

Aku telah kehilangan keperawananku ketika SMA oleh pacarku yang saat itu masih sama-sama bersekolah tetapi putus saat ia mesti kuliah di luar negeri. Karenanya aku mulai menyukai seks dan seperti ketagihan. Pernah satu malam saat itu jam sudah menunjukkan pukul 1 malam dan nafsuku sontak saja naik. Aku tidak mau menggunakan dildo untuk masturbasi, lantas kufikir coba berjalan di sekitaran tempat tinggalku mencari lelaki.

Kebetulan dirumah tinggal aku sendiri karena keluargaku tengah pergi, kukunci rumahku dan aku hanya membawa sebuah kondom ditanganku. Malam itu aku hanya menggunakan piyama dan pastinya tidak memakai bra maupun celana dalam. Ketika sedang berjalan-jalan kulihat seorang penjaga villa kami sedang duduk di kursi membelakangiku dan sedang bermain handphone.

Aku berjalan menuju arahnya dan ternyata ia tengah asyik menonton bokep dan mengelus-elus kontolnya dari luar, kesempatan ini pikirku. Segera kutarik handphonenya dan kukatakan “Kalau ada yang asli kenapa harus nonton aja bang” seraya kupelorotkan bajuku memamerkan payudaraku. Ia langsung berkata “Emang neng mau sama saya, saya hanya penjaga malam”, ujarnya. Kutarik ia langsung menuju ruangannya dan kukunci pintunya.

Kulepaskan piyamaku dan kubuka resletingnya dan ternyata kontolnya lumayan besar, kepalanya merah dan wangi. Segera kujilat sampai ia merem melek, kemudian perlahan kubuka semua pakaiannya sehingga kini kami sama-sama bugil. Ia ingin menjilat memekku dan lalu kami berganti posisi menjadi gaya 69 dan sangat pintar sekali ia memainkan memekku, geli-geli nikmat yang kurasakan.

Puas dengan gaya 69 aku berdiri dan kuarahkan memekku menuju kontolnya, sebelumnya kupakaikan kontolnya dengan kondom kemudian kumasukkan dan blessss masuklah kepala kontolnya yang besar memenuhi memekku dan kugoyang pelan membuatnya merem melek. Langsung kupercepat goyanganku sambil ia sedikit terduduk sambil menjilat dan meremas payudaraku.

Baru sekitar 15 menit ia mendesah dan mengatakan ia segera ejakulasi “Mba saya uda mau keluar nih ah ahh ahhh” dan kupercepat goyanganku dan ia mendesah panjang ahhhhhhhh crottt crott crottt keluarlah pejuhnya mengisi kondom yang kubawa. Lalu aku segera berpakaian dan tak lupa kucopot kondom dari kontolnya yang mulai melemas dan kubawa pulang untuk kujadikan masker.

Mulai dari saat itu sering kami ngeseks bareng baik di ruangannya atau di rumahku saat sepi. Walau ia hanya seorang penjaga malam namun aku cukup menikmatinya karena yang aku perlukan bukan wajah tampannya tetapi kontol dan spermanya. Tak terhitung sudah berapa kali kami bercinta yang pasti akan kami lakukan hingga kami benar-benar sudah tidak bisa melakukannya.

AGEN POKER | AGEN CAPSA | AGEN JUDI BOLA | AGEN TERPERCAYA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*