Brondong Muda Melayani Tante Seksi dan Bohay

Brondong Muda Melayani Tante Seksi dan Bohay

Brondong Muda Melayani Tante Seksi dan Bohay

Brondong Muda Melayani Tante Seksi dan Bohay – Beberapa waktu lalu aku baru saja bercerai dengan suamiku karena ia direbut pelakor, aku yang tidak rela dimadu terpaksa meminta cerai kepadanya. Ia menceraikanku dan anak laki-laki kami satu-satunya aku yang berhak berdasarkan keputusan pengadilan. Aku pun segera kembali ke rumah orang tuaku di kampung.

Karena harus menghidupi anakku, aku memilih kembali ke kota untuk mencari pekerjaan dan calon suami. Aku mendapatkan pekerjaan sebagai kasir di sebuah rumah makan. Baru satu hari bekerja, aku berkenalan dengan seorang brondong manis yang berusia sekitar 22 tahun. Ia mengatakan aku terlihat cantik walau tidak muda lagi. Ia yang juga bekerja disana, sangat ramah kepadaku.

Pulang bekerja, ia mengantarkanku pulang, kebetulan aku kontrak sebuah kamar tak jauh dari tempatku bekerja. Saat akan tiba di kontrakanku hujan turun, membuat baju kami basah. Aku mempersilahkannya masuk, aku mengganti pakaianku. Karena aku tidak mempunyai pakaian pria, aku memintanya untuk membuka seluruh pakaiannya dan mengeringkannya di bawah kipas angin supaya ia juga tidak sakit.

Ia tanpa malu melepas semua pakaiannya menyisakan celana dalam, aku memintanya membuka saja agar cepat kering, ia yang tampak malu tapi melepaskannya. Aku lumayan terkejut karena kepala kontolnya terlihat merah, bulu yang baru dicukur dan sangat panjang ternyata, membuat aku tersentak dan ingin segera mencicipinya.

Aku yang terus memperhatikannya membuatnya curiga, ia langsung berdiri di hadapanku dengan tepat kontolnya di wajahku dan berkata “Kalau suka, bilang mba jangan cuma diperhatiin”, aku yang tak lagi malu langsung memasukkan kontolnya ke mulutku. Aku hisap perlahan membuatnya merem melek. Ia memintaku melepaskan pakaianku, langsung ia tidurkan aku.

Dihisapnya payudaraku satu per satu dan tangan satunya mencolok-colok memekku membuatku merem melek juga. Kami sempat melakukan gaya 69 dan tak lama ia memintaku menungging. Ia membasahi kontolnya dengan ludah dan langsung memasukkannya menuju memekku. Ahhhh, enaknya, sudah lama aku merindukan hal ini. Ia yang masih muda terlihat sangat mahir memuaskanku.

Berbagai gaya kami coba sampai akhirya ia segera ejakulasi, aku memintanya agar ejakulasi di mulutku karena aku ingin menelannya. Ia mengarahkan kontolnya ke wajahku dan crot crot crot, pejuh kental dan hangat memenuhi mulutku dan kutelan habis. Kujilat sisa sperma di tangan dan kontolnya sampai bersih. Tanpa mengenakan pakaian kami pun tertidur sampai keesokan paginya.

Saat ia pamit pulang ia mengatakan kepadaku bahwa setiap harinya ia yang akan mengantarkanku pulang, aku sangat senang dan bahagia meskipun diceraikan suamiku yang direbut pelakor, aku bisa menemukan seorang brondong yang melebihi suamiku.

AGEN POKER | AGEN CAPSA | AGEN JUDI BOLA | AGEN TERPERCAYA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*