5 Pelajar SMA Memperkosa Gadis Lugu Sampai Merem Melek

5 Pelajar SMA Memperkosa Gadis Lugu Sampai Merem Melek

5 Pelajar SMA Memperkosa Gadis Lugu Sampai Merem Melek

5 Pelajar SMA Memperkosa Gadis Lugu Sampai Merem Melek – Setelah tamat SMA, aku memilih membantu orangtuaku berjualan di warung sekitar sebuah SMA elit yang lokasinya tidak cukup jauh dari kediamanku. Orangtuaku membuka warung kecil-kecilan untuk memenuhi kebutuhan kami, biasanya sepulang sekolah akan cukup ramai anak sekolah yang membeli minuman, makanan, cemilan, rokok dan lainnya. Hari itu seperti biasa aku cukup sibuk membantu dan datanglah 3 orang remaja yang baru pulang sekolah membeli minum dan rokok.

Tak berapa lama datang lagi 2 orang temannya yang duduk dan ikut merokok. Kulayani saja mereka sampai akhirnya hujan deras membuat mereka tertahan dan tak bisa pulang. Orangtuaku yang pulang mengambil makanan untukku juga belum bisa datang karena hujan cukup deras. Tak lama ibuku menghubungiku untuk menutup warung karena nenekku tiba-tiba masuk rumah sakit karena sakit. Akupun segera membereskan warung dan bersiap tutup.

“Kok cepet banget tutupnya mbak?”, tanya seorang remaja itu. “Iya mas, mau ke rumah sakit, nenek lagi sakit nih, bantuin dong,” ucapku. Dua orang remaja itu membantuku membereskan warung. Tak tahu bagaimana caranya, tak sengaja kutumpahkan minum ke celana seorang remaja itu, buru-buru kuambil kain dan kulap celananya yang basah tepat di bagian kontolnya. Sembari kulap, kurasakan kontolnya perlahan mulai mengeras mungkin karena kugosok dari luar.

Temannya yang membantuku pun langsung keluar memanggil 3 orang temannya diluar, mereka pun masuk ke dalam warungku lalu menutup pintu lalu menggerayangi badanku, melepaskan semua pakaianku dan membekap mulutku supaya tak teriak. Mereka mulai menggerayangi tubuhku, ada yang meremas tetekku, ada yang menghisap tetekku, ada yang menggosok-gosok memekku. Kulihat mereka juga mulai melepaskan pakaian mereka satu per satu.

Seorang langsung menyodorkan kontolnya kepadaku memintaku untuk menghisapnya, agak bau pesing kontolnya, ingin kutolak tapi kontol itu sudah memenuhi mulutku. Seorang lagi memintaku mengocok kontolnya di tangan kiriku, satu orang di tangan kananku. 2 orang lagi berusaha memasukkan kontolnya ke dalam memekku yang artinya adalah double penetration. Arghhh sakit sekali rasanya, memekku seperti dikoyak dengan kontol. Tak kuperhatikan bagaimana reaksi mereka menggerayangi semua badanku.

Dengan bergantian mereka mengentotiku, mulutku, memekku bahkan lubang anusku dijadikan pelampiasan mereka. Awalnya memang terasa sakit bagiku, namun jujur saja lama kelamaan aku cukup menikmatinya namun cara mereka masih terlalu kasar bagiku, padahal jika mereka meminta akupun akan memberikannya untuk mereka karena sama-sama enak.

Secara bergantian mereka menikmati tubuhku, memekku mulai basah akibat entotan mereka, lubang anusku yang awalnya sakit akhirnya menjadi terbiasa mendapatkan sodokan kontol mereka. Mulutku pun menjadi kaku berganti kontol mereka. Akhirnya satu per satu kontol mereka ejakulasi, ada yang menyemprotkan pejuhnya di dalam mulutku, di badanku, di wajahku dan di tetekku.

AGEN POKER | AGEN CAPSA | AGEN JUDI BOLA | AGEN TERPERCAYA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*